Rabu, 08 Agustus 2012

CERITA MENGENAI PAHALA ORANG MARKETING / SALES

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seluruh pekerja semua bagian salah satu distributor HP ternama di Bandung, yang terjadi setelah halal bihalal.
kemudian ditanyalah mereka satu persatu oleh malaikat :

Malaikat : Kamu siapa ?
Bagian gudang : Saya Bagian Gudang Malaikat.
Malaikat : Kamu masuk Neraka.
Bagian Gudang : Lho kenapa ???? berteriak karena kaget !!!!
Malaikat : pokok nya Neraka. waktu stok barang gudang berkurang, kamu teriak - teriak !!! giliran barang nya lebih diem - diem aja. MASUKKK,.. !!!!

Malaikat : Kamu siapa ?
Customer service : saya customer service malaikat !
Malaikat : Kamu Masuk Neraka !!!!
CS : lho kenapa ?????????? sambil nangis :'(
Malaikat : Karena kamu sering membuat customer lama menunggu dan suka Bohong .... sono masuk !!!!

Malaikat : Kamu Admin ya ?????
Admin : Iya malaikat. saya masuk surga ya ?
Malaikat : mana mungkin, kamu sering mempersulit sales, kamu masuk neraka !!!!!!

Malaikat : Kamu siapa ?????
Pincap : saya pimpinan cabang, ya malaikat, jabatan saya tinggi jadi saya masuk surga ya ?
Malaikat : kata siapa ? Justru kamu masuk neraka karena memimpin mereka dengan cara yang nggak bener , pokok nya neraka !!!! titik !

setelah itu Malaikat menutup pintu Neraka .... sebelum di tutup ternyata masih ada satu orang dan ternyata seorang marketing ( sales ) lalu dipanggil lah dia oleh malaikat :

Malaikat : Hey Kamu kemari, Kamu siapa ????
marketing : saya marketing (sales) ... sebelum saya masuk neraka apa boleh saya pilih neraka yang mana ???
Malaikat : Oh jadi kamu marketing ??? jangan sok tahu kamu, kamu masuk surga !
marketing : Lho kok bisa malaikat ???
Malaikat : KARENA MARKETING HIDUPNYA DI DUNIA UDAH KAYAK DI NERAKA ,... KARENA DI KEJAR - KEJAR TARGET !!!! wkwkwkwkwkwk,........... :D

Tidak ada komentar: